Hinaan atau Kritik untuk Danny


Kuasa hukum Wali Kota Makassar Danny Pomanto melaporkan dua mahasiswa yang melakukan tindak pidana pencemaran nama baik dan penghinaan terhadap Danny ke Mapolrestabes Makassar, Minggu (11/1/2015) siang. (sumber: Tribun Timur)




Kuasa hukum Wali Kota Makassar, Danny Pomanto melaporkan dua mahasiswa yang melakukan tindak pidana pencemaran nama baiknya di depan Rujab Wali Kota Makassar, Jumat (9/1/2015) sore. 


Danny pun menganggap ini sudah kelewat batas karena menyebut kata tak pantas sehingga dia melalui kuasa hukumnya melaporkan korlap barisan elemen  mahasiswa dan masyarakat Makassar, Ahmad Mariyadi dan Syam Ali Mangkona, mahasiswa UVRI ke Mapolrestabes Makassar,  Minggu (11/1/2015) siang.

Baca selengkapnya di portal tribun-timur.com lewat link ini, http://makassar.tribunnews.com/2015/01/11/dihina-mahassiwa-wali-kota-makassar-danny-pomanto-lapor-polisi

Otomatis ini menjadi pro kontra di kalangan aktivis. Bahkan ramai menjadi perbincangan di kalangan terutama sosial media dan berbagai grup whatsapp dan BBM.

Poin utama adalah apakah duduk perkara ini adalah hinaan atau kritik? Kita akan ikuti kasusnya beberapa hari ke depan. Akan bagaimana ujung kasus ini? 





 

My Friends

Twitter Updates

Soundofmind in Android